By Published On: Juli 30th, 20190 Comments

Siang itu suasana gedung B 35 terdengar ramai, hilir mudik siswa memadati ruangan tersebut. Didalam ruangan telah berkumpul seluruh anggota organisasi, yakni rohis. Tepat pukul 2 siang acara tahunan pun dimulai, yakni pemilihan ketua Rohis yang baru.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai maka dilakukan pembacaan ayat suci Al-quran sebagai tanda kegitantersebut sudah dimulai. Sambutan pun diberikan oleh Kordinator Eskul dan Pembinaan Pretasi Bapak Andang Jaka, beliau mengingatkan bahwa pentingnya memilih pemimpin yang tegas dan berwibawa dan memikirkan masadepan dari organisasinya.

Roni selaku ketua Rohis yang masing menjabat pun memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya dan memberikan sambutan terkait dilaksanakanya kegitan tahunan ini, tak lupa nasihtpun diberikan kepada para kandidat penggantinya nanti.

Tiga orang kandidat pun dipersilahkan satu persatu untuk menguraikan visi misi nya kedepan guna memajukan organisasi rohis ini, dan akhirnya polingpun dilakukan untuk menentukan ketua rohis yang baru dan terpilihlah Mas’ud Dwi Haryanto sebagai ketua rohis yang baru. Dengan diadakan acara semacam ini diharapkan para anggota organisasi dapat memilih kandidatnya secara transparan dan melatih menggunakan suaranya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.