By Published On: Februari 13th, 20190 Comments

Melanjutkan rangkaian Millenial Road Safety Festival, diadakan pemilihan duta keamanan berkendara di SMK Telkom Purwokerto, Rabu (13/02)

Terpilihlah dua siswa kelas X sebagai remaja duta keamanan berkendara oleh Satlantas Banyumas. Hal ini merupakan kesatuan dari acara Millenial Road Safety Festival. Kedua anak akan mewakili SMK Telkom Purwokerto di ajang yang lebih prestijius nantinya.

Siang hari di halaman belakang sekolah, kelanjutan agenda Sosialisasi Aman Berkendara meliputi ujian safety driving dan pemilihan remaja duta keamanan berkendara. Pemilihan duta ini didasarkan pada penilaian keaktifan dan kecakapan peserta.

Siswa-siswa peserta kelas X dan XII berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Jadwal hari itu bersama Satlantas Banyumas diakhiri dengan pembacaan ikrar aman berkendara, serta pertunjukan salam aman berkendara yang dilakukan oleh seluruh warga sekolah.

Adanya kegiatan seperti ini mendukung komitmen SMK Telkom Purwokerto untuk turut mengutamakan Pendidikan Karakter siswa, selain kemampuan mereka dalam hal akademik.

Sebuah kesempatan yang berharga pula karena di antara sekolah lainnya di Purwokerto, SMK Telkom Purwokerto menjadi sekolah yang terpilih dapat mengikuti rangkaian acara ini.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.