By Published On: Oktober 8th, 20190 Comments

Senin (07/10) bertempat diruang RPS SMK Telkom Purwokerto telah berlangsung acara pembukaan Praktik Diklat 3in1 Sektor Telematika Fiber Optik. Acara yang dimulai dengan bersama – sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya tersebut berlangsung sesuai yang dijadawalkan.

Bapak Jumala dalam memberikan sambutanya.

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung dari Senin (07/10) hingga Jumat (11/10), acara yang sepenuhnya didukung oleh TPCC (Telkom Professional Certificate Center) , Badan Pengembangan SDM Industri Kementrian Perindustrian dan SMK Telkom Purwokerto sebagai fasilitator penyelenggaraan tersebut.

Dalam sambutanya Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto menyampaikan pentingnya sertifikasi bagi tenaga professional yang dibuktikan dengan sertifikat dengan grade tertentu, beliau juga menambahkan bahwa estetika dalam perangkaian jaringan juga harus diperhatikan.

Foto bersama seusai pembukaan acara sertifikasi TIFO

Puncak acara tersebut adalah ketika Bapak Kawit Waluyo selaku Manager AR PT.Telkom Akses Jawa Tengah membuka acara tersebut. Tepuk tangan meriah pun terdengar dari ramainya peserta yang mengikuti Praktik Diklat 3in1 Sektor Telematika Fiber Optik itu.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.