By Published On: Februari 18th, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto bertindak sebagai fasilitator penyelenggaraan Diklat (Pendidikan & Latihan) Sosialisasi dan Sertifikasi TIFO oleh TPCC dan Balai Diklat Industri Surabaya, Senin (18/02) hingga Jumat (22/02) 

Diikuti Oleh 50 orang pekerja Telkom, sosialisasi dan sertifikasi ini berguna menambah kemampuan mereka dalam bidang telekomunikasi fiber optik. Agenda ini digelar berkat kerja sama pula antara TPCC (Telkom Professional Certificate Center) dan SMK Telkom Purwokerto.

Dinyatakan Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, MM, dalam sambutan yang dilangsungkan Senin (18/02) pagi di aula, pihak sekolah berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi fasilitator.

Di sisi lain oleh General Manager TPCC, topik Industry 4.0 dibahas relevansinya dengan adanya keahlian seseorang di bidang TIFO. Seiring bertumbuhnya ekonomi global, seseorang harus siap dengan skill di samping gelar sarjana.

Kegiatan sosialisasi pembelajaran dan sertifikasi ini diadakan di ruang-ruang kelas SMK Telkom Purwokerto. Sebagai fasilitator, SMK Telkom Purwokerto membantu terwujudnya kegiatan ini melalui penyediaan tempat, perangkat serta tenaga.

Oleh sebab itu, SMK Telkom Purwokerto juga merasa bangga akan kepercayaan yang diperolehnya ini. Upaya sekolah dalam hal sarana dan prasarana guna membantu penyelenggaraan agenda seperti ini juga menguatkan eksistensinya sebagai sekolah telekomunikasi terbaik.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.