By Published On: Mei 29th, 20190 Comments

Rabu (28/05) bertempat di Ruang A21 SMK Telkom Purwokerto, seluruh peserta T.O.T (Teaching Of Trainer) Huawei yang telah melakukan pelatiahan sebelumnya selama lima hari pada tanggal 13 mei hingga 18 mei 2019 yang lalu dinyatakan Lulus dan berhak mendapatkan sertifikat kompetensi yang dikeluarkan oleh Huawei.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Jumala selaku Kepala Sekolah  dalam sambutanya menyampaikan bahwa sertifikasi merupakan bentuk nyata yang mewakili keahlian dan kompetensi yang telah dilakukan para peserta dan dapat dipertanggung  jawabkan serta langkah awal para peserta untuk terus mengembangakan keahlianya kedepan.

Dalam acara tersebut juga diberikan sertifikasi Trainer kepada guru yang mengikuti T.O.T Huawei yang nantinya bisa melaksanakan uji kompetensi dan sertifikasi secara intern di lembaga pendidikan SMK Telkom Purwokerto dimana ini bentuk langkah nyata Huawei dalam membina seluruh peserta T.O.T tersebut.

T.O.T (Teaching Of Trainer) Huawei sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilasanakan oleh Huawei guna mendapatkan calon pekerja yang bersertifikasi, dan hanya SMK Telkom Purwokerto yang dipilih sebagai sekolah pilihan se-Indonesia untuk pelaksanaan program T.O.T.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.