By Published On: Januari 23rd, 20180 Comments

 

Pelantikan OSIS SMK Tel. PWT

Bertempat di Andang Pangrenan Purwokerto, 11 Desember 2017, dilaksanakan pelantikan OSIS periode 2017/2018. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, MM. serta Isnaeni Amir selaku Waka Kesiswaan, serta segenap Bapak dan Ibu Guru SMK Telkom Purwokerto, dan pastinya calon pengurus OSIS Periode Baru yang terdiri dari Angkatan 24 dan 25, juga OSIS Purna yang terdiri dari Angkatan 23.

Upacara Pelantikan diawali dengan ucapan basmallah dan berjalan dengan hikmat walaupun diiringi dengan rintik hujan yang terasa dingin hingga ujung kaki. Pada sambutannya, Bapak Jumala menyampaikan bahwa menjadi Pengurus OSIS harus bisa memberi contoh teman-temannya, karena kalian dipilih dari anak-anak terbaik.

Beliau menekankan bahwa kita harus mampu menjadi pelaku sejarah bukan korban sejarah. Untuk itu kalian harus menjadi anak-anak yang luar biasa bukan anak-anak yang biasa-biasa saja.

Always be the best, itulah slogan yang selalu beliau tekankan kepada seluruh siswa di salah satu SMK Terbaik di Indonesia, SMK Telkom Purwokerto.

Sebelum resmi dilantik, Bapak Jumala menanyakan beberapa pertanyaan yang harus dijawab serentak oleh calon pengurus OSIS dan benar saja, kobaran semangat pun terdengar hingga seluruh penjuru ruangan yang menandakan keseriusan mereka menjadi pemimpin teman-teman sebayanya.

Pengurus OSIS Periode 2017/2018 resmi dilantik dengan ditandatanganinya serah terima jabatan Ketua Osis dari Muhammad Falchan, ketua lama, kepada Ketua Pengurus baru, Alif Gibran.

Suasana haru dirasakan ketika seluruh peserta upacara melakukan penciuman Sang Bendera Merah Putih yang dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Bapak Kepala Sekolah serta Bapak dan Ibu Guru yang turut hadir kala itu.

Selain itu, segenap purna OSIS juga turut memberikan ucapan selamat bekerja kepada adik tingkat mereka. Canda dan tawa kembali muncul pada raut wajah mereka yang telah membuktikan diri bahwa mereka mau dan mampu untuk menjadi pengurus organisasi terbesar dengan tanggung jawab yang tak kalah besar pula.

Setelah kegiatan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta dan tamu, mereka juga tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan yang tak akan bisa terulang.

Lalu diadakan sesi sharing session yang dihadiri oleh seluruh siswa guna meningkatkan kesadaran berorganisasi dan penyampaian saran serta kritik agar kedepannya dapat menjadi Pengurus OSIS yang lebih balik lagi.

Pemberian Ucapan Selamat Bekerja

Pemberian Ucapan Selamat Bekerja

Selamat bekerja Pengurus OSIS SMK Telkom Purwokerto Periode 2017/2018 di bawah pimpinan Alif Gibran (XI RPL 1) dan Rony Arya Wijaya (X RPL 1) sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Semoga kalian mampu menjadi contoh yang baik untuk teman-teman dan juga lingkungan sekitar kalian, terutama lingkungan SMK Telkom Purwokerto. Kami tunggu gebrakan dan perubahanmu!

***

Info Pendaftaran Siswa Baru Tahun ajaran 2018/2019: 0813-9318-4746(Telegram), 0813-9318-4747(Line), 0813-9318-4748 (WA), 0813-9116-6014(WA) atau klik disini

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.