By Published On: Januari 14th, 20190 Comments

Mulai 2 Januari lalu, Daftar Ulang untuk PPDB jalur PMBK 1 telah dilaksanakan. Selama kurang lebih dua minggu periodenya, para peserta didik yang telah dinyatakan lolos menyelesaikan keperluan administrasi

Peserta didik yang telah dinyatakan diterima di SMK Telkom Purwokerto untuk tahun ajaran 2019/2020 mengikuti agenda Daftar Ulang yang telah diselenggarakan untuk jalur PMBK Gelombang 1.

Periode Daftar Ulang dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu, yaitu pada Rabu (02/01) hingga Jumat (11/01).

Dilangsungkan di aula sekolah, orang tua/wali datang beserta para peserta didik untuk menyelesaikan keperluan administrasi. Kegiatan Daftar Ulang meliputi pembayaran biaya, pengisian surat kesepakatan dengan sekolah, serta pengumpulan data ukuran seragam. Kegiatan ini berlangsung sejak pagi hingga sore.

Sebagai informasi, Gelombang 1 PMBK telah menyaring 200 peserta didik berbakat untuk bergabung di SMK Telkom Purwokerto pada tahun ajaran ini.

Sebanyak kurang lebih 200 anak yang dinyatakan diterima telah melakukan pendaftaran ulang guna dapat melanjutkan studi mereka.

Dari kegiatan Daftar Ulang inipun, banyak dari para pendaftar yang mengungkapkan antusias dan rasa syukurnya karena memperoleh kesempatan mengemban ilmu di SMK Telkom Purwokerto. Di sela penyelesaian keperluan administrasi, tidak sedikit pendaftar dan orang tua/walinya yang menyatakan harapan mereka pula untuk mampu berhasil sesuai motto sekolah: Mau Kuliah Mudah, Mau Kerja Tidak Susah.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.