By Published On: Juli 18th, 20190 Comments

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah masa dimana seluruh siswa baru SMK Telkom Purwokerto belajar beradaptasi dan mejalani masa transisi dari SMP meuju ke SMK. Kesiswaan SMK Telkom Purwokerto mengadakan parade ekstrakulikuler dimana seluruh ekstrakulikuler yang ada membuat stand dan juga tampil dalam acara tersebut.

Penampilan Ektrakulikuler PBB

Acara yang dibuat semaenarik mungkin itu diadakan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari pertama, yakni Selasa (15/07) pukul 11.00 WIB. Penampilan dari awal dipersembahkan oleh Ekstrakulikuler Paduan Suara yang menyanyikan lagu Jayalah Telkom.

Siang itu memanas dan terasa bersemangat setelah penampilan apik dari ekstrakulikuler Band, dengan lagu yang ciamik mereka membuat siswa baru bersenandung bersama. Nasionalisme nampak mencuat setelah Ektrakulikuler PBB menampilkan penampilan baris berbaris dengan koreografi dan treatikal serta sajak-sajak yang menggelora.

Penampilan Ektrakulikuler Paduan Suara

Beberapa Ekstrakulikuler lainya juga tampil dengan baik, seperti hadroh, PMR. Beberapa ektrakulikuler menampilkan hasil karyanya seperti Ekstrakulikuler IOT & Robotic, Eksisstematel, Koperasi, dan pramuka menampilkan museum kecil dengan memanfaatkan ruang kelas yang tersedia. Para siswa barupun nampak antusia dan mulai berinteraksi dengan kakak kelas masing – masing guna mengikuti ekstrakulikuler yang mereka minati.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.