By Published On: Agustus 21st, 20190 Comments

Senyum lebar terlihat dari wajah Miss Grandis selaku tutor, begitu juga dengan para guru dan karyawan SMK Telkom Purwokerto. Senyum itu adalah kebahagiaan setelah lama tidak bertemu, dan itu artinya English camp akan segera dimulai. Bertempat di ruang guru SMK Telkom Purwokerto pada Selasa Sore (21/08) telah berlangsung Opening English Camp.

Bapak Jumala memberikan Sambutan

Sertindak sebagai moderator adalah Bapak Ragil, dalam sambutanya Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto menyampaikan betapa beliau menantikan English Camp dimulai kembali. Beliau juga menyampaikan untuk menjadikan sekolahan ini sekolah Bilingual dan sebagai sekolah percontohan bagi lainya.

Miss Grandis datang tidak sendiri, beliau hadir dengan tiga orang lainya, yakni Mr Dede, Miss Imut, Mr Rudi. Mereka berempat mendapatkan sambutan yang baik dari seluruh guru dan karyawan, dan dalam Opening English camp tersebut.

Semangat Guru dan Karyawan dalam Opening English Camp

Dengan adanya English Camp ini diharapkan seluruh guru dan karyawan dapat lebih mahir lagi menggunakan bahasa Inggris dan benar – benar dapat mengajarkan mata pelajarannya dengan bahasa Inggris kepada siswa, hal ini sebagai langkah awal SMK Telkom dalam mewujudkan sekolah bilingual di Kabupaten Banyumas.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.