By Published On: Oktober 11th, 20180 Comments

Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, memberikan sosialisasi mengenai Penerimaan Siswa Baru 2019/2020 di hadapan wali murid SMP Telkom Purwokerto, Rabu (10/10)

Perlu diketahui bahwa SMK Telkom Purwokerto telah membuka jalur pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Jalur penerimaan siswa baru ini telah menarik minat banyak orang, terbukti telah cukup banyak terdaftarnya calon siswa baru periode 2019/2020.

Guna menjangkau makin banyak peminat, tim SMK Telkom Purwokerto melakukan kunjungan ke agenda pertemuan wali murid di SMP Telkom Purwokerto, Rabu (10/10). Pada kesempatan ini, wali murid dapat memperoleh informasi terlengkap dan terbaru mengenai jalur penerimaan tersebut.

Berlaku sebagai pembicara, Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto sendiri, Jumala, S.Kom. Dalam penjelasannya, Jumala menyampaikan keunggulan-keunggulan SMK dan sosialisasi jalur penerimaan siswa baru.

Jumala mempresentasikan segudang prestasi dan fasilitas SMK Telkom Purwokerto. Lebih lanjut, ia menyatakan pula program sekolah bertajuk zero jobless yang akan sangat membantu lulusan nantinya dalam melanjutkan studi maupun bekerja.

Di samping itu, Jumala mengungkapkan adanya One Pipe Education System (OPES).Sistem ini mewujudkan konsep pendidikan yang terintegrasi, dalam hal ini SMP ke SMK.

“SMK Telkom Purwokerto adalah institusi dari Telkom Schools yang telah menerapkan One Pipe Education System . Kabar baik bagi Bapak/Ibu wali murid SMP, proses pembelajaran dapat dilanjutkan dengan berbagai keuntungan melalui OPES,” terangnya.

Rangkaian presentasi dari SMK Telkom Purwokerto meliputi sesi tanya jawab. Hadir pula Kepala Sekolah SMP, Widyatmoko, M.Mt, yang bertindak pula sebagai moderator sesi ini.

Terdapat sejumlah wali murid yang menunjukkan ketertarikan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMK Telkom. Sesi tanya jawab akhirnya dapat mengenalkan lebih jauh lagi para wali murid dengan keunggulan SMK Telkom, serta detail mengenai jalur masuk prestasi ini.

SMK Telkom Purwokerto telah membuka pendaftaran untuk penerimaan siswa baru melalui jalur Minat, Bakat dan Kemampuan. Jalur ini dibuka sejak September hingga Desember 2018.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.