By Published On: Agustus 10th, 20230 Comments

Menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, untuk pulih sepenuhnya dari keterpurukan karena pandemi, pada tahun ini BPTI (Balai Pengembangan Talenta Indonesia) kembali melaksanakan ajang talenta O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dalam berbagai cabang lomba meliputi : 1. Atletik; 2. Renang; 3. Bulu Tangkis; 4. Pencak Silat, dan 5. Karate. O2SN bagian integral dalam membangun generasi emas Indonesia.

O2SN Tinggat provinsi tahun ini dilaksanakan di Semarang pada 1-3 Agustus 2023, Pelaksanaan melalui mekanisme luring secara bertahap menjadi berita baik untuk anak-anak Indonesia yang sudah merindukan untuk dapat berinteraksi dan berekspresi seutuhnya.

Salah satu perwakilan SMK Telkom Purwokerto pada cabang renang yakni Naila Indriati/XII TJA 2 mampu menyabet 3 medali sekaligus yakni Juara 2 50M gaya dada Putri, Juara 2 50M gaya bebas Putri, Juara 3 200M gaya ganti Putri. Naila Indriati didampingi oleh Ibu Keksi Manik selaku guru Olahraga SMK Telkom Purwokerto dalam ajang tersebut.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.