By Published On: November 16th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto turut menerima kedatangan coach dan tim dari Jr. NBA. Pada Jumat (16/11) pagi, sejumlah siswa didampingi guru olahraga menyambut kedatangan pada agenda roadshow mereka

Momen ini bermula dari pelatihan yang diadakan oleh Jr. NBA untuk guru mata pelajaran olahraga beberapa waktu lalu. Tepatnya pagi ini, coach dan tim Jr. NBA berkunjung ke sekolah-sekolah partisipan untuk menyapa para siswa.

Kunjungan yang memfasilitasi pelatihan singkat ini diadakan pada lapangan basket Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto. Hadir sebagai coach, Ethel, pelatih basket internasional Jr. NBA, serta Teguh, koordinator acara.

Meskipun tidak berlangsung lama, siswa-siswa SMK Telkom Purwokerto yang datang sebagai peserta tampak sangat bersemangat dan mau belajar lebih jauh lagi. Pada kesempatan ini, coach Ethel mengajarkan secara fun teknik-teknik dasar dalam bermain basket, meliputi sikap siap, dribbiling, dan shooting.

Selama memberikan pelatihan berupa teknik dan praktik, coach Ethel tidak lupa memberi apresiasi bagi siswa yang berani mencoba.

Mengakhiri pertemuan pada roadshow ke SMK Telkom Purwokerto ini, coach Ethel membakar semangat para siswa. Khususnya sebagai sosok yang mendalami olahraga basket, ia mendorong siswa untuk selalu berlatih dan mengembangkan minat.

Di samping itu, coach Ethel menyampaikan harapannya bagi para siswa agar dapat berprestasi baik di bidang olahraga basket, maupun di kelas.

Coach Ethel mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sambutan maupun antusiasme yang sangat menyenangkan dari tuan rumah.

Kesempatan seperti ini tidak datang ke sembarang sekolah. Sekolah sangat beruntung untuk dapat menerima kedatangan coach internasional dan tim dari Jr. NBA yang memang telah melanglang buana. Keaktifan guru, serta tim administrasi dan manajemen SMK Telkom Purwokerto menjadi kunci didapatnya pembelajaran yang berharga ini.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.