By Published On: April 12th, 20180 Comments

oke

Para penunggang motor tidak selalu identik dengan ugal-ugalan dijalan. Terbukti Stematel Riders yang merupakan komunitas pecinta motor SMK Telkom Purwokerto mampu menginspirasi Banyumas. Salah satu bentuknya adalah mereka dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako dan pakaian pantas pakai pada hari Minggu 4 Maret 2018. Bantuan yang terkumpul dari sumbangan siswa-siswi SMK Telkom Purwokerto. Kegiatan penyaluran bantuan ini difokuskan untuk warga kecamatan Salem Kabupaten Brebes yang terkena dampak tanah longsor dan banjir.

Dilokasi bantuan diserahkan ke ketua RW Bapak Darsono, dalam sambutan singkat beliau menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian siswa SMK Telkom yang tergabung dalam Stematel Riders.

Satrio selaku ketua Stematel Riders juga menyampaikan harapkan : “agar bantuan dapat disalurkan ke warga Salem yang berhak,” kata siswa kelas XII RPL 2 yang pernah menyabet juara 3 dan sekaligus favorit lomba video kreatif yang diselenggarakan Pemkab Banyumas.

Stematel Riders merupakan komunitas motor yang didirikan guna mewadahi hobi motor siswa sekaligus memberi contoh pada anak-anak muda Banyumas cara berkendara yang baik. Komunitas ini pada tanggal 9 februari 2018 menyabet juara 1 lomba Safety Riding yang diselenggarakan Polres Banyumas, sungguh prestasi yang membanggakan ditenggah image negatif anak motor di tengah masyarakat. (jm/herdi)


 

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.