By Published On: Juli 16th, 20190 Comments

Senin (15/07) bertempat di lapangan upacara SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan apel pagi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh seluruh siswa baru, staff, karyawan, guru dan siswa kelas XI dan XII yang bertepatan dengan awal masuk ajaran baru.

Bertugas sebagai Pembina Apel pagi itu, adalah Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto. Dalam sambutanya beliau mengintruksikan kepada seluruh siswa bahwa, mereka harus “FUN” dalam belajar dan mengikuti proses pembelajaran, karena sekolah ini dibuat untuk membantu siswa dalam berkarya dan mendidik siswa.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sendiri direncanakan akan berlangsung selama 3 hari, yakni hingga Rabu (17/07). Dihari pertama MPLS telah dilaksanakan beberapa event untuk menyambut siswa baru, salah satunya adalah parade ekstrakulikuler yang dimeriahkan oleh penampilan dari para siswa mulai dari Baris- berbaris, Band, Hadroh, dll.

Didalam acara tersebut juga dilakukan beberapa pengenalan stuktur organisasi dalam sekolah, mulai dari Kesiswaan, Hubinkom, Sarpra, dan Kurikulum. Tak lupa dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) itu juga diadakan kelas motivasi  “Vision Board” guna memastikan tujuan dari para siswa baru yang harus diarahkan dan dibimbing untuk meraih cita-cita.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.