By Published On: Juli 24th, 20230 Comments

Senin (17/07) bertempat di lapangan upacara SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan apel pagi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh Bapak Ibu Guru dan TPA serta seluruh siswa-siswi baru.

Bertugas sebagai Pembina Apel pagi itu, adalah Bapak Wiwid Widiyantoro selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto. Dalam sambutanya beliau mengintruksikan kepada seluruh siswa bahwa, mereka harus “FUN” dalam belajar dan mengikuti proses pembelajaran, karena sekolah ini dibuat untuk membantu siswa dalam berkarya dan mendidik siswa.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sendiri direncanakan akan berlangsung selama 4 hari, yakni hingga Jumat (21/07). Dihari pertama MPLS telah dilaksanakan beberapa event untuk menyambut siswa baru, dan di hari terakhir ada salah satu kegiatanya adalah parade ekstrakulikuler yang dimeriahkan oleh penampilan dari para siswa mulai dari penampilan Band Guru, Pramuka, Hadroh, dll.

Didalam acara tersebut juga dilakukan beberapa pengenalan stuktur organisasi dalam sekolah, mulai dari Kesiswaan, Hubinkom, Sarpra, dan Kurikulum. Tak lupa dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.