By Published On: Oktober 22nd, 20180 Comments

“Kuncinya manage waktu. Belajar hal teknis dan aplikasinya sudah sejak sekolah dan lanjut sambil jalan”

Hanan Afif Ramadhan adalah alumni SMK Telkom Purwokerto yang termasuk sukses setelah meninggalkan sekolah. Alumni angkatan 23 ini berhasil membagi waktu dengan baik dan menjalani dua kegiatan sekaligus paska lulus. Hanan melanjutkan studi di IT Telkom Purwokerto dan mengambil jurusan Teknik Informatika, sekaligus bekerja di platform pendidikan bernama Arkademy.

Arkademy sendiri adalah perusahaan platform besutan alumni SMK Telkom Purwokerto. Arkademy bergerak di bidang pendidikan, serta bertujuan mempersiapkan peserta agar dapat memiliki daya saing di dunia kerja dan industri di kemudian hari. Menerapkan apa yang telah dipelajari selama di sekolah, Hanan memberikan kontribusi maksimalnya untuk turut menggerakkan Arkademy.

Hanan mengaku, selain memiliki kompetensi keahlian yang baik, ia unggul dalam hal manajemen waktu. Maka dari itu, Hanan dapat menyelesaikan pekerjaannya tanpa cela dan bahkan lebih awal dari tenggat waktu.

Hanan menyatakan perasaan senangnya untuk dapat mengaplikasikan ilmunya di bidang kerja yang tepat. SMK Telkom Purwokerto, menurutnya, juga telah membantunya mendapat kesempatan bekerja sesuai passion.

Harapannya, perjalanan Hanan tidak berhenti sampai di sini saja. Justru, dengan pengalaman baru dan kesulitan yang dijadikannya tantangan, Hanan akan terpacu untuk berkarya dengan lebih maksimal lagi.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.