By Published On: Juni 6th, 20190 Comments

Bertempat di Ruang A21 SMK Telkom Purwokerto pada Rabu (29/05) telah dilakukan agenda kerjasama yang dilakukan SMK Telkom dan PT Quadrant. Agenda yang dijawadkan pukul 13.00 siang tersebut berjalan lancar, dengan telah ditandatanganinya kontrak kerja oleh 19 siswa yang berhasil lolos sebagai calon pekerja di PT Quadrant Synergy International.

Hadir dalam agenda penandatanganan kerjasama tesebut dihadiri Waka Hubinkom bapak Slamet Mangsudi, Ibu Is selaku Kaur Sinergi, Unit Produksi & Alumni , Staff Sinergi Bapak Bowo, Serta Staff Hubindkom Bapak Lucqqi sebagai perwakilan SMK Telkom dan Perwakilan PT Quadrant Synergy International Bapak Sardo serta Bapak Redo Partogi selaku HRD.

Dalam sambutanya Bapak Sardo menekankan atas kenyakinan kan komitmen para siswa yang secara resmi telah diterima sebagai pekerja di PT Quadrant Synergy International karena perusahaan tersebut sedang berkembang dan sudah bertaraf internasional.

Berbagai kerjasama dengan banyak perusahaan telah dilakukan oleh pihak SMK Telkom Purwokerto guna menyalurkan siswanya kepada perusahaan- perusahaan yang memang layak untuk para siswa. Diharapkan dengan adanya kerjasama didalam recruitment seperti ini, misi SMK Telkom Purwokerto dalam menggalakan Zero Jobless untuk para siswanya bisa terealisasi lebih cepat.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.