By Published On: Maret 1st, 20210 Comments

Belajar berbagi dan menjadi tanggunh di masa pandemik adalah tema living & playing pada bulan februari yang digawangi oleh tim dari kesiswaan yang telah dilaksanakan pada Senin (22/02) hingga Rabu ( 24/02).

Kegiatan yang dilakasanakan secara virual tersebut dilakukan menggunakan aplikasi zoom yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dari seluruh jurusan, dimana dihari pertama kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala SMK Telkom Purwokerto, Bapak Wiwid Widiyantoro.

Acara tersebut disambut meriah oleh seluruh siswa dikarenakan para pengisi yang sangat luar biasa dan menginspirasi daintaranya Rizal Fatan Nugroho seorang Manager Shared Service, Rizki Triyani Puspitarini seorang STAFF Rekayasa di Badan Rekayasa dan Penerapan Teknoloi, serta Setyono Dwi Utomo UI/UX Designer.

Takkalah menghinspirasi, pada hari kedua para siswa mengikuti sosialisasi LIONS oleh Ibu Princess Iqlima yang akan menampung seluruh ide literasi dari seluruh siswa dalam berkarya dan akan di publikasikan pada aplikasi tersebut. Pda hari terakhir para siswa diajak untuk hidup sehat dimasa pandemic oleh dr.Cahyo Priambodo,M.H.Kes serta senam virtual dengan Zin Keksi.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.