By Published On: Oktober 27th, 20200 Comments

Kegiatan yang digawangi oleh Kesiswaan ini bertemakan Sumpah Pemuda, dimana dalam pelaksanaanya berjalan selama dua hari yakni Senin dan Selasa (26-27/10). Kegiatan tersebut diadakan secara daring dengan media Zoom yang diikuti oleh selurus siswa dari selurung jurusan dan angkatan.

Dalam kesempatan tersebut Letkol.Inf. Candra, SE, M.I.Pol selaku narasumber dalam kegitan tersebut menyampaikan banyak hal terutama dalam memaknai sumpah pemuda dalam kearifan local, dimana westernisasi jangan sampai menghilangkan jati diri suatu bangsa terutama para pemudanya.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut hadir pula, satrawan, penulis kawakan yang sudah beberapa decade berkecimpung dalam dunia satra dan literasi Indonesia yakni Bapak H. Ahmad Tohari yang banyak sekali memberikan ilmu dalam bidang pengembangan budaya literasi kepada seluruh peserta.

Dan sebagai narasumber terakhir ialah Ustad Daryanto memberikan beberapa pencerahan dalam meneladani akhlak Rasulullah SAW guna menyambut revolusi Industri 4.0 yang relevan dengan pada siswa-siswi yang sedang berkecimpung dalam era saat ini (LQ).

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.