By Published On: September 5th, 20190 Comments

Selasa (03/08) bertempat diruang RPS SMK TelkomPurwokerto telah terselenggara acara launching Kelas Teaching Factory dan Kelas Industry atas Kerjasama SMK Telkom Purwokerto dan Media & Digital Departement (MDD) Telkom Indonesia.

Bapak Tohar saat mengkalungkan tanda peserta.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dimulai dengan bersama – sama menyanyikan Lagu Nasional Indonesia Raya, Mars Telkom, Mars Yayasan Pendidikan Telkom. Hadir dalam acara tersebut Bapak Tohar selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah X, Bapak Andri Qiantori selaku Senior Manager Developer Management Divisi Digital Service, Bapak Ahmad selaku Pengawas Cabang Dinas Wilayah X, dan Bapak Pribadi Nirwana selaku GM Witel Purwokerto.

Dalam sambutanya Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto merasa sangat bangga dan yakin bahwa dengan dibukanya Kelas Teaching Factory dan Kelas Industry ini adalah sebuah awal yang baik untuk para siswa dalam mengembangkan bakat serta  mempermudah menyalurkan siswanya kelas bila telah lulus sekolah.

Telkom menggenggam dunia.

Bapak Tohar menyampaikan bahwa yang dilakukan SMK Telkom Purwokerto adalah sebuah langkah yang tepat dan susah sesuai dengan target pemerintah, bawasanya SMK Harus mampu membuat kerjasama dengan perusahaan dan dapat mengembangkan potensi anak semacam ini.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.