By Published On: Agustus 6th, 20190 Comments
Jumat (02/07) telah berlangsung kegiatan yang sangat berkesan bagi Kawasan Pendidikan Telkom yakni Kunjungan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Telkom Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM selaku Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom, serta Senior Leader Telkom Regional 4 Jawa Tengah.
Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM disambut oleh Kakang Mbekayu Banyumas.
Dalam kunjungan tersebut seluruh Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM menyapa seluruh Kawasan mulai dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto, SMP Telkom Purwokerto dan SMK Telkom Purwokerto, Beliau juga menyempatkan untuk Shalat Jum’at berjamaah bersama siswa –siswa di Masjid Syifaul Qolbi Kawasan Pendidikan Telkom
Memasuki kawasan SMK Telkom Purwokerto, Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM beserta rombongan memasuki ruang RPS guna melihat prestasi – prestasi yang telah diperolesh siswa serta karya –karya siswa, beranjak dari ruang RPS beliau disambut dengan Penampilan PBB dan juga Kolosal Dance oleh siswa dengan bimbingan Ibu Gita.
Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM bersama para perform.
Acara merlanjut di Aula SMK Telkom Purwokerto dengan disampirkannya Batik Bawor Khas Banyumas kepada Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM oleh kakang Mbekayu Banyumas Afif dan Rara. Memasuki Aula beliau dan rombongan disambut seluruh Karyawan Kawasan Pendidikan Telkom, Sambutan diberikan oleh Bapak Dr. Ali Rokhman, Msi dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM. Memsuki acara puncak yakni Great Spirit diberikan oleh Dr. Edi Witjara, MAC kepada seluruh Karyawan Kawasan Pendidikan Telkom.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.