By Published On: September 25th, 20190 Comments

Ruang A.21 terlihat sangat penuh siang itu, terlihat pengurus OSIS memadati ruangan tersebut. Rapat koordinasi Launching PPDB 2020/2021 pun dimulai tepat pukul 11.00 WIB setelah seluruh panitia yang terlibat hadir dalam ruangan tersebut.

Bapak Andang Jaka saat memberikan masukan dalam rapat tersebut

Seperti yang dilaporkan Ibu Iis selaku ketua kegiatan tersebut bahwa seluruh panitia guru diminta untuk memastikan divisinya masing – masing terkait persiapan kegiatan tersebut. Telihat rapat koordinasi itu berjalan, hingga tiba saatnya pengurus menyampaikan  presentasi.

Presesntasi yang dipaparkan tersebut meminta beberapa agenda dirubah dari rencana sebelumnya, terlihat panitia guru mencermati gagasan serta masukan dari pengurus OSIS, ini menegaskan bahwa dalam menyelenggarakan suatu event di sekolah perlu adanya penyeimbang antara pemikiran guru dan siswa tutur Bapak Andang selaku Kaur Prestasi dan Eskul.

Terlihat notulen dan bendahara acara tersebut mencatat dan memperhitugkan anggaran kegiatan.

Rapat Koordinasi tersebut berakhir pada pukul 12.30 WIB dan menghasilkan beberapa point utama penunjang terlaksananya Launching PPDB 2020/2021 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.