By Published On: September 13th, 20180 Comments

Pertimbangan dalam memilih sekolah telah menjadi kepedulian setiap orang tua maupun calon siswa sendiri, terutama pada masa penerimaan siswa baru seperti sekarang ini. SMK Telkom Purwokerto tentunya dapat menjadi sekolah yang menjadi kandidat favorit untuk dicoba seleksi masuknya. Walaupun terdapat banyak sekolah lain, berbagai keunggulan SMK Telkom Purwokerto masih akan menarik minat.

Keunggulan SMK Telkom Purwokerto, pertama, meliputi prestasinya. Hingga saat ini, SMK Telkom Purwokerto masih menyandang predikat SMK Berprestasi dari Direktorat PSMK (dari sekitar 10.000 SMK di Indonesia), serta SMK Berintegritas dari Mendikbud. Lebih lanjut, rentetan prestasi yang telah diraih oleh SMK Telkom Purwokerto dapat dicabangkan menjadi prestasi sekolah di bidang akademis maupun nonakademis.

Keunggulan lainnya adalah sistem di SMK Telkom Purwokerto yang telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. Untuk masing-masing program kejuruan, ketiganya menyandang akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional.

SMK Telkom Purwokerto tentu memiliki tenaga pengajar profesional. Serta fasilitas yang lengkap untuk kegiatan pembelajaran dan praktikum. Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan Kegiatan Belajar Mengajar yang baik, sudah berkali-kali SMK Telkom Purwokerto meraih predikat sekolah terbaik dalam hal nilai rata-rata pada Ujian Nasional. Pada periode 2017/2018, SMK Telkom Purwokerto menempati urutan pertama di wilayah subrayon Banyumas.

Di samping cemerlangnya prestasi SMK Telkom Purwokerto, sarana dan pengembangan unit kegiatan kesiswaan di sekolah lengkap tersedia. Guna membangun secara konsisten karakter yang handal pada diri siswa, turut diadakan agenda-agenda penguatan iman atau olahruh.

Akhirnya, perlu diketahui bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Telkom Purwokerto tahun ajaran 2019/2020 telah dibuka. Kami tawarkan sederet keunggulan yang dapat membentuk siswa menjadi calon Generasi Telematika Terbaik Masa Depan. Ada baiknya setelah membaca keunggulan SMK Telkom Purwokerto ini, para calon pendaftar semakin mantap untuk bergabung.

Pendaftaran online: http://ppd.smktelkom-pwt.sch.id

WA                               : 0813-9318-4748

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.