By Published On: April 26th, 20190 Comments

Siang itu suasana cukup terik di Pendopo Si Panji pada hari Rabu (24/04). Afif Cahya Andhika yang merupakan ketua Osis SMK Telkom Purwokerto mengikuti perlombaan sebagai Duta GenRe se-Kabupaten Banyumas tersebut.

Perlombaan yang dimulai sejak hari jumat minggu lalu dan berlangsung  5 hari tersebut benar – benar mendebarkan. Lebih dari 72 peserta dari seluruh wilayah Banyumas mengikuti perlombaan tersebut. Perlombaan Duta GenRe ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh pihak BKKBN.

Puncak acara tersebut, seluruh peserta diwajibkan menggunakan pakaian adat tradisional dari seluruh wilayah Indonesia. Afif Cahya Andhika perwakilan dari SMK Telkom berhasil memasuki 3 Besar  dan mensabet juara 2 sebagai Duta GenRe Kabupaten Banyumas, setelah sebelumya berhasil mendapatkan point yang tinggi dalam sesi tanya jawab oleh dewan juri.

Penilaian dalam ajang bergengsi tersebut antara lain Sikap dan Kesopanan peserta, pengetahuan akan BKKBN, pengetahuan akan bahaya Narkotika, pengetahuan akan bahaya seks bebas, dan juga kepiawaian dalam berbahasa inggris.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.