By Published On: Juli 31st, 20230 Comments

Purwokerto — Jum’at (28/07/2023) SMK Telkom mengadakan Pengajian Tahun Baru Hijriah 1445H dengan tema “Ketaqwaan Dan Perbaikan Akhlak Sebagai Resolusi Tahun Baru Hijriah”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Warga SMK Telkom Purwokerto, acara dimulai pagi hari hingga menjelang dzuhur dan bertempatan di GOR SMK Telkom Purwokerto.

Pada pengajian ini, Ustadz Daryanto, S.Pd bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini. Wiwid Widyantoro S.Si. M.Pd Selaku Kepala sekolah SMK Telkom Purwokerto ikut memberi sepatah katanya dalam bentuk sambutan. Sambutan tersebut berisi harapan supaya kegiatan ini menjadikan siswa dan siswi SMK Telkom menjadi siswa yang bertaqwa dan berakhlak.

Selanjutnya, ada beberapa Rangkaian Acara yang Sangat Menarik Sekali Dimana Ada Beberapa Penyampaian Materi yang sangat Mengedukasi untuk semuanya baik guru maupun siswa serta Quiz atau tanya jawab yang diberikan kepada siswa- siswi disertai juga pembagian hadiah yang menarik bagi yang bisa menjabanya.

” Semoga Dengan Pilihan Tema Dari Kami maupun Penyampaian Dari Pembicara Dapat Memicu Akan Perubahan Ketaqwaan Siswa disertai Dengan Akhlaknya Pada Tahun Baru Hijriah Ini”,
Ucap Awang, selaku ketua panitia.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.