By Published On: Juli 31st, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto menerima kunjungan dari Telkomsel Purwokerto dalam rangka pembicaraan mengenai kerja sama untuk program magang dan kerja

Pertemuan pada Selasa (31/07) siang ini dilangsungkan di ruang Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto. Pertemuan yang memfasilitasi perbincangan kedua institusi Telkom Group ini, menjadi sarana pemaparan kemungkinan kerja sama sinergis yang terwujud antara keduanya.

Telkomsel Purwokerto, yang juga tengah menggerakan platform Indonesia Next Dev-nya, membuka lebar kesempatan siswa SMK Telkom Purwokerto untuk bergabung dengan mereka dalam kegiatan apprentice (magang). Kegiatan magang ini terangkum dalam Telkomsel Apprentice Program.

Diwadahi oleh Telkomsel Apprentice Program, peserta dapat belajar dan mempraktikkan kompetensinya, dengan mentoring para senior dan staf. Tidak hanya mendalami materi-materi jaringan komputer, meliputi antara lain web developing dan programming, peserta magang akan turut dibekali juga dengan wawasan dan aplikasi tentang personal branding, social media promoting, hingga event organizing.

Dijelaskan Mohammad Safii, SPV YnC Telkomsel Branch Purwokerto, kerja sama sinergis semacam ini tentu dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para generasi muda memanfaatkan teknologi di lingkungan indsutri ke depannya.

Berdasarkan data yang telah dikumpulkan, tidak kurang dari 300 orang bersaing untuk mengembangkan kreativitas bersama Telkomsel melalui Telkomsel Apprentice Program. Untuk pada akhirnya dibuka Telkomsel Apprentice Program khusus tingkat SMA/SMK sederajat bagi SMK Telkom Purwokerto merupakan suatu kebanggaan.

 

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.