By Published On: Juli 19th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto segera Meresmikan Kerja Sama dengan PT. NexWave Technologies

 

Sebagai upaya peningkatan kompetensi siswa dan lulusannya, SMK Telkom Purwokerto akan segera meresmikan kerja samanya dengan perusahaan teknologi PT. NexWave Technologies. Sejalan pula dengan visi SMK Telkom Purwokerto yaitu zero jobless, kerja sama ini akan terlaksana dalam bentuk program magang dan praktik kerja di waktu yang akan datang.

NexWave Technologies adalah salah satu perusahaan terbesar dalam bidang telekomunikasi di Indonesia. NexWave adalah anak perusahaan TeleChoice International Limited dari Singapura. Selain itu, Nexwave telah bekerja sama dengan operator telekomunikasi di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Indonesia, Three, Axis, dan Smartfren.

Untuk kesepakatan yang akan segera diresmikan ini, kedua pihak akan bekerja sama dalam hal perekrutan tenaga kerja, program magang atau praktik kerja di dunia industri, serta sharing perihal proses dan update penggunaan teknologi.

Kerja sama ini adalah bentuk kepercayaan perusahaan terhadap siswa dan lulusan yang dihasilkan SMK Telkom Purwokerto, salah satunya yang diberikan oleh PT. NexWave Technologies ini. Lebih lanjut, kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua pihak secara maksimal.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.