By Published On: Juli 20th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto dan Telkomsel Purwokerto telah resmi menandatangani kerja sama dalam hal support bersinergi

Penandatangan kerja sama yang dilakukan di Aula SMK Telkom Purwokerto oleh Drs. Slamet Mangsudi, M.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Industri dan Komunikasi, serta perwakilan SMK Telkom Purwokerto dengan Bapak Mohammad Safii selaku SPV YnC Telkomsel Branch Purwokerto ini disaksikan oleh sejumlah guru dan staf, serta seluruh Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018/2019 yang masih dalam suasana pengenalan lingkungan sekolah.

Kerja sama ini membuka jalan bagi adanya support bersinergi antara kedua institusi Telkom Group ini. Rangkaian ini dimulai dengan perkenalan dari pihak Telkomsel, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama itu sendiri oleh kedua pihak. Kegiatan dilanjutkan dengan sosialiasi yang dilakukan tim dari Telkomsel mengenai Internet Baik.

SMK Telkom Purwokerto merupakan satu dari dua sekolah di Purwokerto yang berhasil mencapai kerja sama ini dengan Telkomsel. Harapannya, SMK Telkom Purwokerto dapat mewujudkan dan mengemban satu lagi kepercayaan dari perusahaan Indonesia.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.