By Published On: Februari 24th, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto sukses menggelar rangkaian acara Try Out SMP/Sederajat pada Minggu (24/02) yang dihadiri siswa kelas IX SMP dan para orang tua/wali

Selain mengadakan Try Out sebagai persiapan Ujian Nasional tingkat SMP, SMK Telkom Purwokerto juga menjadwalkan adanya Seminar Parenting pada kesempatan yang sama.

Di aula sekolah, hadir orang tua/wali murid yang telah lolos melalui jalur PMBK 1, serta mereka yang mengantarkan anaknya mengikuti Try Out. Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, MM berlaku sebagai pembicara pada seminar yang memiliki tema “Mendidik Anak di Era Digital” itu.

Kesuksesan acara SMK Telkom Purwokerto ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, terutama pihak yang telah bekerja sama untuk sama-sama menyelenggarakan kegiatan pagi ke siang ini. Kelengkapan fasilitas dan ketersediaan hadiah turut diadakan oleh Nasmoco Purwokerto, Bank Mandiri Purwokerto, Telkomsel Purwokerto, Ganesha Operation Purwokerto, dan lain-lain.

Pada akhir acara, diumumkanlah para pemenang dari berbagai kategori. Sebagai bentu apresiasi SMK Telkom Purwokerto, 20 besar pemegang nilai rata-rata Try Out tertinggi bahkan mendapat kesempatan masuk melalui jalur PMBK 2 dengan persyaratan hanya Tes Kesehatan.

Terdapat 10 anak dengan review terbaik pada Google SMK Telkom Purwokerto, serta kategori hiburan lainnya bagi siswa yang aktif dan dapat menyelesaikan pertanyaan tertentu.

Secara keseluruhan, agenda ini terselenggara dengan lancar dan semarak. Terima kasih atas antusias yang ditunjukkan para peserta pada kesempatan yang digelar SMK Telkom Purwokerto ini.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.