By Published On: September 20th, 20190 Comments

Bertempat di Aone Hotel Jakarta Pusat, Selasa (17/09) telah berlangsung kejuaraan Digital Learning Apps Competition. Perwakilan SMK Telkom Purwokerto menjadi salah satu peserta dari 56 peserta yang mengikuti perlombaan tingkat nasional tersebut. Kejuaraan itu diselenggarakan oleh Yayasan Plan International Indonesia.

Lima Siswa Perwakilan SMK Telkom Purwokerto menjadi Juara Harapan 2 Nasional.

Lima siswa perwakilan SMK Telkom Purwokerto yakni Akbar Sirajuddin Hanif, Avief Reja Satria, Muhammad Abdul Aziz, Reihan Bayzaky Bagus Mahdy, Rony Arya Wijaya tergabung dalam satu tim inti dalam mengikuti kejuaraan ini, dan mereka masing – masing merupakan kelas XII RPL.

Tim inti tersebut berhasil memasuki tahap 25 besar dan 11 besar dan menjadi satu – satunya tim peserta usia sekolah yang dapat bertahan. Dan pada akhirnya, perwakilan SMK Telkom purwokerto memperoleh Juara Harapan 2 dalam Digital Learning Apps Competition tingkat nasional tersebut.

Foto Bersama Juara Lainya.

Diharapkan dengan kemenangan yang telah diraih oleh kelima siswa ini menjadi penyemangat dalam belajar dan mengembangkan diri, sehingga kedepanya akan mendapatkan hasil yang lebih optimal kembali (LQ).

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.