By Published On: Juli 22nd, 20220 Comments

Pembukaan Kompetisi Literasi dan Numerasi Tingkat Nasional Tahun 2022 sudah dimulai sejak 15 Februari 2022, dan pada hari ini merupakan rangkaian pengumuman para juara dalam setiap kategorinya.  Kompetisi diadakan di tingkat nasional, terbuka untuk siswa tingkat SD, SMP,SMA, dan SMK di seluruh Indonesia. Tahapan dalam kegiatan ini meliputi, babak penyisihan, babak semi final, babak final, dan pengumuman. Kompetisi ini sepenuhnya diselenggarakan dalam bentuk daring berbasis Computer Based Test (CBT) dengan menggunakan platform PesonaEdu A-Class.

Pada Jumat, 8 Juli 2022, Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Jakarta (BPU UNJ) menyelenggarakan pengumuman para juara Kompetisi Literasi dan Numerasi Tingkat Nasional Tahun 2022. Acara ini dilakukan secara hibrid, baik luring yang bertempat di Aula Gedung UTC Lantai 8, Kampus A UNJ, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan daring melalui Zoom serta disiarkan lewat kanal YouTube Edura TV UNJ dan PesonaEdu.

Dalam ajang tersebut salah satu siswi SMK Telkom Purwokerto berhasil memperoleh juara harapan 1 Kompetisi Literasi dan Numerasi Tingkat Nasional Tahun 2022 yakni Sheren Aura Vi Paramitha untuk kategori SMK/Sederajat.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.