By Published On: April 26th, 20190 Comments

Bertempat di Sekolah Fokes Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Sabtu (20/04) telah berlangsung event bertajuk Vocomfest 2019. Event tersebut merupakan rangkaian perkombaan dibidang teknologi dan informasi, Salah satunya yakni Web Design Competition (WDC).

Web Design Competition merupakan kompetisi membuat design website. Web Design Competition diperuntukan untuk siswa SMA/SMK/MA yang sudah mampu atau dapat mengembangkan suatu website. Perlombaan ini diikuti oleh siswa-siswa dari SMK Telkom Purwokerto yang beranggotakan 3 orang dalam satu kelompok bernama Musketeer, yakni Fauzan Ardhiansyah, Bernardus Jupiter Krozeo dan Anzalla Dzikri Dhamara.

Ketiga siswa tersebut berhasil mensabet piala sebagai juara 3 dengan hasil karya design website “Propertiku” yakni website tentang property. Siswa – siswa dari SMK Telkom ini berhasil masuk dalam  10 karya design website terbaik dalam ajang bertaraf nasional tersebut.

Ketiga siswa SMK Telkom tersebut mengaku cukup was –was dalam kompetisi tersebut, dan mereka berterima kasih atas dukungan semua pihak terutama mentor dan sekolahan, mereka mampu menjuarai kejuaran nasional tersebut (LQ).

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.