By Published On: Desember 4th, 20200 Comments

Badan Eksekutif Mahasiswa Progam Studi Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer mempersembahkan IT EXPO UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Suatu perlombaan tingkat nasional yang diperuntukan untuk mahasiswa dan juga siswa dari seluruh Indonesia.

Rangkaian acara IT EXPO UNJ (Universitas Negeri Jakarta) merupakan workshop, webinar, dan lomba yang terdiri dari lomba:
1. Jaringan Individu untuk SMA/SMK/Sederajat
2.Web Development Tim untuk SMA/SMK/Sederajat
3.Animasi Individu untuk SMA/SMK/Sederajat
4.Poster Individu untuk SMA/SMK/Sederajat
5.Esai Individu untuk Mahasiswa/i

Dalam kesempatan ini SMK Telkom Purwokerto mendelegasikan 3 siswa-siswi terbaik yang mengikuti ajang IT EXPO UNJ pada perlombaan Web Development yakni ananda Mochamd Hakim Haiman (XII RPL 3), Alfina Balqis Nurzaharani (XII RPL 1), Daffa Putera Kouseina (XII RPL 2).

Perlombaan yang dilakukan secara online tersebut dimulai dari pendaftaran peserta pada 21 september s/d 23 November 2020, dan ditentukan penilai atas karya siswa yang telah masuk dan ditentukan finalis yang lolos dalam perlombaan tersebut, hingga pada akhirnya perwakilan dari SMK Telkom Purwokerto berhasil menjuarai perlombaan Web Development Tim untuk SMA/SMK/Sederajat sebagai Juara 1 dan diumumkan pada tanggal 26 November 2020 oleh pihak panitia IT EXPO UNJ.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.