By Published On: Juli 31st, 20190 Comments

Perkembangan dunia tidaklah lepas dari modernisasi dari Gadget dan aplikasi yang berkembang guna membantu manusia disegala bidang. Bertempat di SMK Politeknik YP3I Banyumas telah berlangsung perlombaan bergengsi untuk para Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yakni Lomba LKS Se-Banyumas.

Gawang saat mendapat tropy dan uang pembinaan

Perlombaan LKS IT Software Application tersebut diikuti oleh SMK se-Banyumas yang mempunyai jurusan Teknik Informatika. Sambutan diberikan oleh Kepala SMK Politeknik YP3I Banyumas dalam pembukaan perlombaan tersebut.

Perwakilan dari SMK Telkom Purwokerto yakni siswa kelas XII RPL 3 yakni Ramadhani Samudra Gawang Indiyanto berhasil mensabet juara 1 lomba tersebut. Gawang nama panggilan siswa itu membuat sebuah Aplikasi desktop toko buah yang menditail termasuk didalam aplikasi tersebut terdapat stok,transaksi dan lain-lain.

Seluruh pemenang lomba LKS IT Software Application

Gawang ditemui seusai mengikuti perlombaan tersebut merasa tidak menyangka dapat menjuarai lomba tersebut karena persaingan yang sangatlah ketat, dia pun merasa bahwa ada kebanggaan pada dirinya yang mampu menjadi cerminan siswa- siswa SMK Telkom yang berprestasi.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.