By Published On: Januari 30th, 20200 Comments

Bertempat di lapangan upacara SMK Telkom Purwokerto telah berlangsung pemotongan tumpeng dalam kegiatan peringatan HUT SMK Telkom Purwokerto ke-27 yang dilakukan oleh Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto pada Rabu (29/01).

Penerbangan balon harapan untuk peringatan HUT SMK Telkom Purwokerto Ke 27

Dalam kegiatan tersebut pula telah diterbangkan balon harapan yang menyimbolkan harapan dan cita –cita serta doa bersama yang inginnn terwujud untuk SMK Telkom Purwokerto tercinta. Setelah kegiatan tersebut, Zin Keksi mengajak para siswa-siswi, guru dan karyawan berdansa serta zumba.

Tepat hari ini Kamis (30/01) Stematel Got Talent dilaksanakan di Aula sekolah, bertindak sebagai dewan juri ialah Bapak Andang, Ibu Indah serta Bapak Adi. Sebelum kegiatan tersebut dilakukan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Ibu Lani selaku Waka Kesiswaan.

Perform dari siswa kelas X dalam Stematel Got Talent

Kemeriahan terlihat dari semaraknya suara tepuk tangan dari para siswa-siswi, atraksi dan perform dari para siswa kelas X dan XII menjadi daya tarik tersendiri. Di acara yang sama, perwakilan dari seluruh department mulai dari kesiswaan, kurikulum, sarpra, humas, dan keuangan menampilkan persembahan kepada para siswa.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.