By Published On: Juni 19th, 20190 Comments

Pada pukul 09.30 bertempat di Mannayo Resto pada hari Senin, 17 Juni 2019, telah diadakan  Halal Bihalal keluarga besar SMK Telkom Purwokerto. Acara pertama setelah libur lebaran itu merupakan ajang silahturahmi untuk seluruh jajaran guru, karyawan, staff dan pensiunan dari SMK Telkom Purwokerto.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 70 undangan, dalam sambutanya Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto menegaskan bahwa silahturahmi dapat berlanjut dan dilakukan secara kontinu agar komunikasi selaku tersambung karena kita semua adalah satu keluarga besar.

Hadir sebagai pengisi acara Halal Bihalal tersebut ialah Ust. Khahar Muzakki yang menerangkan bahwa, sebagai manusia yang beriman, pantaslah kita selalu hadir dalam setiap panggilan dari Allah SWT, karena nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

Dengan diadakan acara Halal Bihalal semacam ini diharapkan seluruh jajaran Guru, Staff, Karyawan dan pensiunan dapat saling memaafkan atas segala kesalahan yang telah diperbuat selama ini. Dalam acara tersebut juga digunakan untuk pemberian SK pegawai tetap kepada Bapak Arif Muttakin dan juga pemberian kenang-kenangan kepada Guru Purnabakti yakni Ibu Wisnu,

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.