By Published On: Januari 24th, 20220 Comments

Kamis (20/01) Direktur Utama YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) beserta rombongan tiba di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto dengan disambut langsung oleh perwakilan dari management Institut Teknologi Telkom Purwokerto, SMK Telkom Purwokerto, dan SMP Telkom Purwokerto.

Kegiatan ramah tamah dilakukan di Ruang Industri SMK Telkom Purwokerto, kunjungan ini bukan tanpa alasan. Beliau Bapak Sindhu Ariyanto selaku Direktur Utama YPT hadir langsung untuk meresmikan GOR D.I Panjaitan yang merupakan GOR yang berada di Kawasasan Pendidikan Telkom Purwokerto.

Dalam sambutanya Bapak Sindhu Ariyanto menyampaikan bahwa GOR D.I Panjaitan dapat menjadi sarana dan tempat kegiatan besar dengan level nasional, Beliau juga menambahkan bahwa GOR tersebut dapat bermanfaat bagi siswa dan mahasiswa serta masyarakan di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto.

Peresmian tersebut ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh beliau Bapak Sindhu Aryanto, dan tidak lupa dalam kesempatan yang sama dilakukan peninjauan atas lemdik di kawasan pendidikan Telkom dan diakhiri dengan foto bersama.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.