By Published On: April 23rd, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto telah melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Bakti Masyarakat Telkom School (BMTS) 2019 didesa Windujaya, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dimulai hari Sabtu (20/04) dan berakhir pada hari Minggu (21/04).

Acara yang diawali dengan Apel pagi pembukaan BMTS 2019 di lapangan Desa Windujaya yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Kepala Sekolah SD N 1 Windujaya, Aparat Desa, serta seluruh pengurus Kesiswaan dan Panitia BMST SMK Telkom Purwokerto. Bertindak sebagai Waka Kesiswaan dan Ketua Panitia BMST Ibu Lani mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta dapat membantu masyarakat Desa Windujaya dengan terlaksananya kegiatan tersebut.

BMTS sendiri adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Telkom School terhadap desa – desa terpinggirkan. Dalam kesempatan tersebut pihak Kesiswaan SMK Telkom  Purwokerto mengulurkan bantuan dalam bentuk sumbangan fasilitas kebersihan, pasar murah, cek kesehatan dan sumbangan buku untuk SD N 1 dan SD N 2 Windujaya.

Kegiatan yang diakhiri dengan Apel Sore di Gedung serbaguna Desa Windujaya itu berlangsung lancar, dengan diberikanya sumbangan secara simbolik oleh Ibu Lani Selaku Ketua Panitia BMTS kepada Kepala Desa Windujaya mendandakan kegiatan tersebut telah berakhir. Ucapan terimakasihpun selalu terucap oleh pihak masyarakan sebagai pihak yang merasa sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan tersebut (LQ).

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.