By Published On: Juli 27th, 20180 Comments

Bincang Santai bersama Executive Vice President (EVP) TR4 Joko Raharja diadakan di Telkom Witel Purwokerto membahas tren teknologi dan strategi perusahaan

Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, diwakili Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Industri dan Komunikasi Drs. Slamet Mangsudi, M. Pd, menghadiri undangan pertemuan di Graha Merah Putih Telkom Witel Purwokerto dalam rangka Bincang Santai bersama Executive Vice President (EVP). Acara yang dihelat Kamis (26/07) pagi ini dihadiri oleh segenap staf Telkom Group dan perwakilan sekolah-sekolah di bawah naungan Telkom Group.

“Untuk bisa naik kelas dan survive, kita harus menjadi smart dalam membaca tanda zaman. Untuk bisa mengikuti fit and proper, kita harus mampu beradaptasi dengan tren yang ada,” papar Joko Raharjo, EVP TR4, untuk membuka momen bincang santai tersebut.

Joko, dalam bincang santai dengan tema Disruptive Market Domination ini, juga menyebutkan fakta bahwa kita sudah memasuki masa Industry 4.0, di mana transformasi industri tengah dan masih akan berlangsung. Masa ini juga, ujar Joko, ditandai dengan maraknya penggunaan mobile device yang meliputi QR code dan Augmented Reality (AR).

“Masa Industry 4.0 sangat identik dengan IT support, di mana bentuk-bentuk digitalisasi seperti pembayaran non-tunai sudah bisa ditemukan di setiap aspek kehidupan,” ungkap Joko.

Usai melakukan pemaparan mengenai teknologi, Joko melanjutkan pembahasan ke update kesepakatan rapat pimpinan akan upaya peningkatan performance perusahaan. Dan selama acara berlangsung, Joko selalu menyempatkan memberikan petuah dan dukungan kepada peserta yang hadir.

Acara bincang santai ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.