By Published On: Agustus 9th, 20220 Comments

Bertempat Komando Resort Militer 071/Wijayakusuma Sokaraja telah dilaksanakan BiMa Bound (Bina Mental dan Outbound) untuk seluruh jajaran Management, Guru, dan PTA SMK Telkom Purwokerto pada Sabtu (06/08).

Kegitan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB tersebut diawali dengan sarapan bersama didepan aula utama Korem 071, dilanjutkan dengan apel upacara pembukaan. Outbound dengan menyusuri pemukiman warga dengan games yang menarik mulai dari membaca kompas, pbb, menaiki jaring serta merayap.

Menginjak siang, kegiatan dimulai kembali dengan adanya wawasan bela negara oleh Mayor Arm Romadhon Perkasa selaku pemateri, dan dilanjutkan dengan olah rasa dimana adanya great spirit oleh Bapak Wiwid Widiyantoro selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto dan ada penyerahan SK Capeg kepada Ibu Tisna dan Ibu Nina serta games dan pembagian hadiah.

Ibu Opi selaku Pgs KTU menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan rangkai untuk mempererat rasa kekeluargaan di antara civitas SMK Telkom Purwokerto yang dikemas meneraik dan menyenangkan karena pelibatkan instansi militer dalam pelaksanaanya.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.