By Published On: Oktober 1st, 20172 Comments

Rabu, 28 september 2017 di aula SMK Telkom Purwokerto, telah dilangsungkan acara penyerahan beasiswa dan ikatan dinas kepada 36 siswa terpilih ditandai dengan penandatanganan oleh kdua belah pihak, yakni perwakilan PT.TA dan masing-masing orang-tua murid terpilih.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Jumala selaku kepala SMK Telkom Purwokerto, Ibu Julia Retnaningtias selaku perwakilan PT Telkom Akses dan orang tua siswa penerima beasiswa.

Dalam sambutannya Jumala menyampaikan berterimakasih atas kerjasama dengan PT. Telkom Akses, karena sudah memberikan kontribusi untuk Bangsa Indonesia, khususnya para siswa SMK Telkom Purwokerto. “Ini merupakan bukti Bakti Telkom Group Untuk Bangsa Indonesia, semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut,. dan Telkom Group terus semakin jaya agar terus bisa memberi manfaat kepada Bangsa ini”, imbuh mantan pejabat Manager Public Relation Telkom Regional Jateng & DIY itu.

Hamka Sandy Putra salah seorang siswa mengaku, “senang dan bangga bisa menerima beasiswa dari PT. Telkom Akses dan lebih termotivasi untuk belajar karena tidak semua orang bisa mendapat beasiswa dan kesempatan seperti ini”, kata siswa dari kelas XII TJA 2 ini. (herdi/jm)

Load More Posts

2 Comments

  1. Hisyam Sidiq 16/10/2017 at 14:21 - Reply

    kami dari Alumni SMK Telkom Purwokerto ada sedikit saran
    lebih di Update prestasi SMK Telkom Purwokerto karena banyak sekali
    dan lebih di update di kontenya jangan cuma tampilan website ..
    karena akan lebih menarik minat pengunjung

    #stematel

    • Jumala 16/10/2017 at 15:45 - Reply

      Yess, terima kasih Mas Hisyam. Memang sedang penyempurnaan. Sekali lagi terima kasih masukannya.

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.