By Published On: Februari 2nd, 20240 Comments

Purwokerto – Selasa (30/01/2024) Pemotongan tumpeng oleh Bapak Wiwid Widyantoro selaku kepala sekolah SMK Telkom Purwokerto menjadi tanda bahwa SMK Telkom Purwokerto genap berusia 31 tahun, yang merupakan rangkaian dari HUT SMK Telkom Purwokerto.

Dihari pertama tersebut dilakukan kirap bersama Management, Guru, dan TPA SMK Telkom Purwokerto serta adanya banyak perlombaan yang dilakukan sperti Esport, lomba menghias tumpeng, Futsal dll.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Sekolah, SMK Telkom Purwokerto mengadakan kegiatan karnaval dan jalan sehat di kota Purwokerto. Kegiatan karnaval yang diikuti oleh seluruh warga SMK Telkom Purwoketo begitu antusias, terlihat dari konsep pakaian yang dikenakan siswa-siswi begitu menarik.Bukan hanya karnaval dan diakhiri dengan penampilan dari Hyndia Band.

Serangkaian kegiatan yang diselenggarakan tampak sangat meriah dan disambut dengan kegembiraan seluruh warga sekolah. Tentunya, karnaval maupun perlombaan tersebut tetap dalam pengawasan dari pihak polisi setempat dan bapak ibu guru serta panitia sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.