By Published On: Februari 2nd, 20230 Comments

Purwokerto – Selasa (31/01/2023) Pemotongan tumpeng oleh Bapak Wiwid Widyantoro selaku kepala sekolah SMK Telkom Purwokerto menjadi kegiatan pada hari ketiga, yang merupakan hari terakhir dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun SMK Telkom Purwokerto.

Pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu guru agama SMK Telkom Purwokerto yakni bapak Imam Sugiarto.Tak lupa, penyampaian harapan untuk sekolah dilakukan oleh salah satu siswi sebagai perwakilan siswa-siswi SMK Telkom Purwokerto. Penyampaian harapan tersebut juga diwakili oleh beberapa alumni dan perwakilan anggota ekstrakurikuler yang ditampilkan dalam video.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Sekolah, SMK Telkom Purwokerto mengadakan kegiatan karnaval dan jalan sehat di kota Purwokerto. Kegiatan karnaval yang diikuti oleh seluruh warga SMK Telkom Purwoketo begitu antusias, terlihat dari konsep pakaian yang dikenakan siswa-siswi begitu menarik.Bukan hanya karnaval, keramaian yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT SMK Telkom Purwokerto dilanjutkan dengan serangkaian perlombaan antar kelas.

Serangkaian kegiatan yang diselenggarakan tampak sangat meriah dan disambut dengan kegembiraan seluruh warga sekolah. Tentunya, karnaval maupun perlombaan tersebut tetap dalam pengawasan dari pihak polisi setempat dan bapak ibu guru serta panitia sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.