By Published On: Oktober 26th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto, bersama lembaga-lembaga pendidikan yang berlokasi di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto, menyelenggarakan kegiatan rutin olahraga

Mulai Senin (24/09) lalu, SMK Telkom Purwokerto menjalankan kegiatan rutin olahraga. Kegiatan yang mulanya dijadwalkan setiap Senin ini telah memasuki satu bulan penyelenggaraannya pada Rabu (24/09).

Agenda olahraga digelar di aula SMK Telkom Purwokerto. Walaupun begitu, peserta dari agenda ini memang merupakan gabungan dari pihak-pihak yang berlokasi di Kawasan Pendidikan Telkom, yaitu SMP Telkom dan IT Telkom Purwokerto.

Pada jadwalnya yang baru di hari Rabu, aula SMK Telkom Purwokerto masih terlihat ramai dipenuhi para guru dan karyawan yang meluangkan waktu setelah jam kerja. Jenis olahraga yang biasa dilakukan adalah bulutangkis, tenis meja, lari, dan senam kebugaran.

Untuk ke depannya, jadwal rutin olahraga akan dilanjutkan pada hari Rabu dengan tetap diikuti keluarga besar Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto.

Olahraga para guru dan karyawan yang mulai dijadikan rutinitas ini tidak lain adalah bentuk SMK Telkom Purwokerto melestarikan nilai-nilai kesehatan dan budaya. Kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi warga sekolah dalam hal menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, sehingga mampu melakukan pekerjaan secara optimal.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.