By Published On: November 7th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto akan mengadakan event menarik dan bermanfaat pada Minggu (18/11) mendatang

Event ini bertajuk Long Course SMK Telkom Purwokerto. Menindaklanjuti apa yang telah dimulai dan terselenggara di rangkaian acara SMK Telkom Berbagi, Long Course memfasilitasi pelatihan yang berdurasi kurang lebih seharian guna mengakomodasi kelengkapan penyampaian materi.

Koordinator agenda ini, Herdiyanto, S.Sos.I, menyatakan SMK Telkom Purwokerto tidak pernah lepas dari berbagai aksi menarik dan bermanfaat. Event yang menjadi sarana pembelajaran siswa-siswa kelas IX SMP ini digelar sebagai bentuk tangung jawab sekolah juga dalam berbagi ilmu dan pengalaman sepenuhnya bagi adik-adik SMP.

Long Course akan diadakan di Aula SMK Telkom Purwokerto. Dipilihnya hari Minggu (18/11) tidak lain untuk memudahkan akses para peserta. Acara akan dimulai pagi hari, dan diakhiri sekitar pada siang hari. Para peserta akan disambut dan dibimbing kembali oleh tim tutor yang merupakan siswa kelas X SMK Telkom Purwokerto.

Pada kesempatan ini, materi yang akan dibawakan adalah virtual reality, trik hack Wi-Fi, dan pembuatan aplikasi Android. Materi ini dirancang sedemikian rupa untuk dapat diterima oleh pemula. Namun begitu, peserta berkesempatan memperoleh ilmu dan keahlian baru lebih dini, khususnya pada bidang teknologi.

Event ini gratis dan diadakan khusus untuk siswa kelas IX SMP. Bagi yang telah mendapat kunjungan pada rangkaian SMK Telkom Berbagi, keikutsertaan telah tercatat. Di sisi lain, bagi yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, formulir online telah disediakan dan disebarluaskan sebagai tanda pendaftaran.

 

Long Course SMK Telkom Purwokerto

Minggu, 18 November 2018 di Aula SMK Telkom Purwokerto

Dibuka khusus untuk siswa kelas IX SMP dan GRATIS

Daftarkan dirimu di http://bit.ly/formLC12108

Informasi lebih lanjut hubungi 0813-9318-4748 (WA)

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.