By Published On: Oktober 23rd, 20180 Comments

Satu lagi bukti keberhasilan sekolah dalam mencetak lulusan yang berprestasi. SMK Telkom Purwokerto mampu mengantarkan lulusannya bekerja sesuai bidang dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya

SMK Telkom Purwokerto berhasil mencetak alumni berprestasi kaitannya dengan kemudahan mencari kerja dan mendapatkan pengalaman kerja.

Adhe Kurniawan Haryanto Putra, alumni angkatan 23, tengah bekerja sebagai UI Designer Tokopedia. Di samping itu, ia telah mengantongi pengalaman kerja sesuai bidang dan passion-nya.

Adhe berpengalaman menjadi front end designer pada platform besutan alumni SMK Telkom Purwokerto, Arkademy. Adhe juga membuka start-up bertajuk lapaktani.id sebagai bentuk eksplorasi kemampuannya.

Tidak hanya karena sikapnya mengambil dan memanfaatkan kesempatan, pencapaian bagus Adhe ini tentunya tidak lepas dari dukungan sekolah. SMK Telkom Purwokerto menyiapkan siswa-siswanya dengan kompetensi keahlian yang mantap, hingga mampu untuk menapaki dunia kerja dengan ketrampilan yang mumpuni serta sikap yang unggul.

Adhe adalah contoh keberhasilan sekolah dalam membentuk lulusan dengan keunggulan. Khususnya bagi Adhe, ia memiliki latar belakang front end dan designer yang kuat. Hal ini ditindaklanjutinya dengan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya sebagai front end developer dan UI designer.

Ke depannya, Adhe termotivasi untuk membantu sesama dan dapat berguna bagi banyak orang, terutama pada tempat yang berkaitan dengan bidang IT.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.