By Published On: September 27th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto menempati urutan pertama se-sub rayon Kabupaten Banyumas. Pada kesempatan 2017/2018, SMK Telkom Purwokerto juga tercatat masuk 10 besar nilai UN pada tingkat provinsi

SMK Telkom Purwokerto terus menambah jajaran prestasinya, terutama di bidang akademik.

Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa SMK Telkom Purwokerto berhasil menempati urutan pertama se-Kabupaten Banyumas untuk raihan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) tertinggi. Kali ini, telah diketahui pula bahwa salah satu SMK terbaik di bidang telekomunikasi ini masuk 10 besar pada tingkat provinsi.

Untuk penyelenggaraan UN tahun pelajaran 2017/2018, SMK Telkom Purwokerto berhasil menempati posisi 9. Dengan jumlah peserta 300 dan jumlah nilai 285,67 untuk empat mata pelajaran, SMK Telkom Purwokerto menjadi SMK swasta terbaik ketiga dan kesembilan secara keseluruhan.

Di SMK Telkom Purwokerto sendiri, terdapat banyak persiapan yang dikerahkan bagi siswa dalam rangka menghadapi UN. Selama proses persiapannya, tim pengajar mempersiapkan metode-metode khusus untuk memperdalam pemahaman siswa terhadap materi yang akan diujikan. Latihan soal tentunya mendukung kesiapan siswa, sementara tambahan pelajaran (tips&tricks, ulasan materi, dll) juga memegang peran penting dalam menjadikan siswa siap UN.

Tidak diragukan lagi daya saing dan kualitas SMK Telkom Purwokerto, terutama dalam menghasilkan siswa dan lulusan yang cakap secara kompetensi. Raihan untuk penyelenggaraan UN ini semakin menguatkan eksistensi sekolah sebagai SMK swasta yang sangat unggul, mulai tingkat kabupaten hingga provinsi.

Prestasi ini harapannya dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. SMK Telkom Purwokerto sangat optimistis untuk membidik dan mencetak prestasi hingga level nasional dan internasional.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.