By Published On: Juni 25th, 20190 Comments

Jumat, 21 Juni 2019 bertempat di Aula SMK Telkom Purwokerto hadir seluruh wali murid dari seluruh kelas, mulai dari kelas X hingga XI. Agenda pagi itu adalah adanya pembagian nilai raport masing- masing kelas.

Sebelum memasuki inti acara, lebih dahulu dilakukan pelaporan pertanggung jawaban sekolah atas pendidikan dan prestasi yang telah dicapai ditahun 2018/2019. Sebagai Kepala Sekolah, Bapak Jumala juga menyampaikan bahwa, hal yang paling penting dalam mewujudkan cita-cita ana adalah peran orang tua untuk terus mendukung anaknya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Slamet Mangsudi selaku Waka Hubindkom juga menyampaikan hal yang sama yakni tentang telah dilaksanakan program – program kerjasama yang dilaksanakan pihak sekolah dengan pihak DuDi (Dunia Usaha dan Dunia Industri) dan juga MOU dengan beberapa perguruan tinggi bergengsi yang nantinya menjadi jalan bagi siswa melajutkan peruliahan.

Dengan adanya acara laporan pendidikan yang dilakukan oleh pihak sekolah kepada pihak wali murid, maka terjalin hubungan yang baik antar keduanya serta meningkatkan kepercayaan dari wali murid tentang integritas sekolah kedepannya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.